GUBERNUR TINJAU DEMPO


PAGAR ALAM – Untuk mengetahui langsung aktivitas Gunung Api Dempo, Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin SH rencananya hari ini (3/6) sekitar pukul 08.00 WIB akan berkunjung ke pos pengamatan gunung di Dusun Dempo Makmur Kecamatan Pagaralam Utara. Wako Pagaralam Drs H Djazuli Kuris MM didampingi Kabag Humas dan Protokol Satarman SE, dalam kunker gubernur akan didampingi Asisten Pemerintahan, Kadis Perhubungan dan Kominfo, Kadis Sosial, Kadis PU, Kepala Biro Otonomi dan Kerjasama, Kepala Biro dan Humas, Kasat Pol PP dan pejabat lainnya.

Kunker ini terkait peningkatan status Dempo dari level I atau aktip normal menjadi level II waspada. ‘’Kita sendiri sudah melakukan langkah antisipasi, seperti menyiapkan lokasi evakuasi, menyiagakan kendaraan operasional, pendataan daerah yang dekat dengan lereng gunung api, dan menutup jalur pendakian serta langkah antisipasi lainnya.
Sesuai laporan pos dempo, terjadi peningkatan aktivitas Dempo dengan terjadinya letusan yang menyemburkan hujan abu dan kepulan asap.

doc.sumeks

0 komentar:

Posting Komentar