LINTAS ALAM 2009 MEMPERINGATI HARI SUMPAH PEMUDA

Banyuasin-Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda yang ke-81, Badan Pemuda & Olahraga Sumsel mengadakan kegiatan lintas alam yang dihadiri berbagai unsur kepemudaan seperti, KNPI, TAGANA, MAPALA, PRAMUKA, Pelajar SMA/SMK serta unsur lainnya. kegiatan yang dilaksanakan tanggal 26 oktober 2009 dilapangan Satuan Batalyon Infanteri 200/Raider Kab. Banyuasin ini dibuka resmi oleh gubernur Sumsel yang diwakili oleh Luri Elza Alex, SH., LLM. Dalam hali ni beliau berpesan agar para pemuda tetap bersatu karena pemuda adalah aset bangsa dan merupakan tonggak majunya suatu bangsa dalam mencapai pembangunan yang lebih baik, khususnya pembangunan di sumsel.

Rute yang dilalui berjarak 8 Km yang terdapat di wilayah Satuan Batalyon Infanteri 200/Raider memiliki berbagai halau rintang dari setiap masing-masing pos, seperti panjat tali, rawa-rawa serta berbagai kubangan lumpur dimana kami semua harus extra kerja keras dan hati-hati agar kegiatan ini dapat tercapai dengan baik.

Walaupun kegiatan yang meguras keringat dan tenaga, tapi banyak manfaat yang didapat seperti pengalaman fisik, pengenalan lapangan pun sangat bermanfaat dimana ini sangat penting bagi TAGANA khususnya.

0 komentar:

Posting Komentar