SILAHTURAHMI PANGLIMA TAGANA


Kembalinya sang Panglima TAGANA Ke-Sumsel

Palembang
-Menanti Sang Panglima ! Setelah sekian lama menunggu kedatangan sang Panglima TAGANA dalam rangka Pembukaan Rapat Kerja Penanggulangan Bencana Wilayah Barat. Akhirnya rasa rindu kepada Bpk. Drs. Andi Hanindito, M.Si tertumpah setelah Bpk. Andi melambaikan tangan kepada seluruh anggota TAGANA yang hadir.

Ditemui di Griya Agung kemarin (27 mei 2009) Bpk. Wakil Gubernur Sumsel, Bpk. Eddy Yusuf menyambut dengan ramah kedatangan Bpk. Andi beserta rombongan . Tepak sirih yang sebagai adat Sumatera Selatan pun tercicipi oleh Bpk. Andi, hal ini sebagai ungkapan selamat datang kepada para tamu yang hadir.

Dalam malam ramah tamah ini ini Bpk. Eddy Yusuf dan Bpk. Andi sekaligus meresmikan peluncuran Perdana Majalah TAGANA NEWS serta pemberian santunan kepada keluarga salah satu anggota tagana Kabupaten Muara Enim yang meninggal dunia.

Akhir acara Bpk. Andi mendendangkan lagu dengan semangat dan penuh keceriaan mengajak para tamu untuk ikut bernyanyi bersamanya. Selain itu Bpk. Eddy Yusuf pun ikut mendendangkan lagu kesukaanya diikuti para tamu undangan.

0 komentar:

Posting Komentar